Wednesday, September 25, 2019

Profil Aktor Cilik Seo Woo Jin, Pemeran di Drakor 'Hi Bye Mama!'


Profil Aktor Cilik Seo Woo Jin,  Pemeran di Drakor 'Hi Bye Mama!'

 Seo Woo Jin menjadi salah satu aktor cilik yang paling mencuri perhatian para penggemar drama Korea di paruh pertama 2020. Kemampuan aktingnya saat memerankan tokoh Jo Seo Woo dalam drama 'Hi Bye Mama!' mendapatkan banyak pujian dari berbagai pihak. 

Bocah cilik ini lahir pada 23 Juli 2015. Dan tepat pada hari ini, Kamis (23/7), ia merayakan ulang tahunnya yang kelima. 

Sejak masih bayi, Seo Woo Jin sudah sering wara-wiri di layar kaca sebagai model iklan. Mulai dari peralatan rumah tangga, mainan bayi, barang-barang elektronik, ponsel, hingga apartemen pernah diiklankannya. 

Seo Woo Jin memulai kariernya sebagai aktor pada tahun 2017. Saat itu ia tampil dalam drama 'Go Back Couple' yang dibintangi oleh Jang Na Ra dan Son Ho Jun. 

Dalam tiga tahun kariernya di industri hiburan, Seo Woo Jin telah sering membintangi sejumlah drama Korea beken. Ia baru mendapatkan porsi sebagai pemeran utama lewat 'Hi Bye Mama!'. 

Meski sukses memerankan karakter cewek dalam drama tersebut, orang tua Seo Woo Jin sempat mendapat kecaman dari sejumlah netizen. Pasalnya, mereka menyesalkan mengapa seorang anak cowok yang dipilih untuk memerankan tokoh cewek. Keputusan ini dirasa akan membuat Seo Woo Jin yang masih kecil kebingungan akan identitas dan jenis kelaminnya. 

Melalui Instagram, ibu Seo Woo Jin menjelaskan kalau putranya dipilih karena wajahnya yang mirip dengan Kim Tae Hee. Seperti yang diketahui oleh penonton, Seo Woo Jin berperan menjadi putri Kim Tae Hee dalam 'Hi Bye Mama!'. 

Selain itu, keputusan untuk tampil 'Hi Bye Mama!' bukan hanya ditentukan oleh orang tua Seo Woo Jin. Ibunya mengatakan kalau Seo Woo Jin juga turut memberikan pendapatnya saat mendapat tawaran proyek drama tersebut. 

Kedua orang tuanya merupakan alumni jurusan psikologi. Ayahnya saat ini bekerja sebagai psikolog setelah mendapatkan gelar Ph.D. Sehingga mereka sering melibatkan Seo Woo Jin dalam mengambil keputusan untuk membangun karakternya.  

Meski terlihat sangat menjiwai karakternya di 'Hi Bye Mama!', Seo Woo Jin sebenarnya adalah bocah yang maskulin dan sangat jantan. Ia lebih suka mendengarkan pujian tampan dan keren dibandingkan cantik. 

Seperti anak kecil pada umumnya, Seo Woo Jin juga sangat menyukai tokoh superhero. Bahkan ia bercita-cita ingin menjadi pria yang kuat seperti Hulk. 

Seo Woo Jin juga sempat membuat heboh para penonton drama Korea 'The King: Eternal Monarch'. Tanpa diduga ia menjadi cameo dadakan dalam drama yang dibintangi oleh Lee Min Ho tersebut. 

Saat ini Seo Woo Jin tengah disibukkan dengan aktivitasnya sebagai siswa PAUD. Dalam unggahan Instagram yang dikelola ibunya, Seo Woo Jin sering menghabiskan waktu dengan bermain bersama teman-teman sebayanya.

Profil Aktor Cilik Seo Woo Jin, Pemeran di Drakor 'Hi Bye Mama!' Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fauzi Rahmat

0 comments:

Post a Comment