Monday, September 28, 2020

Profil Nadia Margareza, Wanita yang Dilamar dengan Panai Rp300 Juta

 Profil Nadia Margareza, Wanita yang Dilamar dengan Panai Rp300 Juta

Nama Nadia Margareza tengah viral usai dipersunting dengan uang panai fantastis oleh Haji Ajis Kalla. Pasalnya, wanita berusia 30 tahun itu dilamar dengan uang panai sebesar Rp300.707.000, mahar satu unit rumah senilai Rp3 miliar, dan seperangkat berlian. Hal ini terungkap lewat postingan Facebook Beank, sepupu Nadia.  

Dalam postingan tersebut, Beank menyebutkan bahwa lamaran Nadia dan Haji Ajis memecah rekor di Dusun Kambisa, Desa Baku-Baku, Kecamatan Malangke Barat, Sulawesi Selatan. Ia juga mengungkap bahwa kedua pasangan itu akan menikah pada 17 Desember 2020. 

Unggahan Beank langsung viral di media sosial dan membuat publik heboh. Sejumlah warganet pun turut berkomentar dan menanggapi lamaran tersebut. Banyak dari mereka yang takjub dengan biaya panai lamaran Nadia. 

Meski begitu, Nadia mengungkap bahwa dirinya tak meminta uang panai kepada calon suaminya. Dirinya juga mengaku terkejut dan terharu karena calon suaminya memberi uang panai yang begitu besar. 

Lalu, siapa sosok Nadia Margareza yang berhasil mendapatkan hati Haji Ajis? Penasaran dengan sosoknya? Simak profil Nadia Margareza berikut ini. 

Profil Nadia Margazera

Nadia Margareza lahir di Masamba, Sulawesi Selatan, pada 27 Desember 1990. Ia adalah putri dari pasangan suami istri H. Ukkas dan Siti Habibah. Nadia merupakan anak kedua dari lima bersaudara. 

Nadia menempuh pendidikan di STIM Publik Makassar. Ketika berkuliah, dirinya mulai mengembangkan bisnis fashion milik keluarganya. Ia menerapkan ilmu bisnis yang sudah diajarkan oleh kedua orang tuanya sejak kecil. 

Ia kini menjalankan usaha butik yang bernama NDbutiq di Makassar. Selain menggeluti dunia bisnis, Nadia juga sempat menjadi perwakilan Sulawesi Selatan di ajang Putri Indonesia 2013. Kemudian, dia juga pernah meraih predikat juara putri kostum di ajang tingkat nasional.  

Kini, Nadia hendak menempuh hidup baru dengan Haji Ajis Kalla. Usai melangsungkan lamaran pada Senin (23/11), keduanya akan menggelar pernikahan pada 17 Desember mendatang. 

Sebelumnya Nadia dan Haji Ajis tak pernah berpacaran. Keduanya dijodohkan atas rekomendasi sang kakak, Muhammad Ikram Al-Qadri.

Profil Nadia Margareza, Wanita yang Dilamar dengan Panai Rp300 Juta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fauzi Rahmat

0 comments:

Post a Comment