Thursday, January 2, 2020

Profil Babe Cabita, Komika Yang Juga Sukses Main Film


 Profil Babe Cabita, Komika Yang Juga Sukses Main Film

Nama komika Babe Cabita baru-baru ini menjadi bahan perbincangan di media sosial. Hal itu karena video dirinya yang diunggah ke Instagram, di-repost ke akun 9gag. 

Babe yang membuat video dengan tujuan untuk menghibur masyarakat yang sedang #dirumahaja, tidak mengira aksinya itu akan viral. 

Hingga menjelang akhir video, dirinya mencocokkan dengan wajah penyanyi asal Korea, Choi Siwon. 

Siwon pun meninggalkan komentar dan mengunggah kembali video tersebut di akun Instagramnya. 

Namun jauh sebelum itu, pemilik nama asli Priya Prayogha Pratama ini sudah memulai karier di dunia hiburan sejak 2013, melalui ajang pencarian bakat Stand Up Comedy Indonesia, musim ketiga. 

Pria yang lahir di Medan, 5 Juni 1989 ini keluar sebagai pemenang dalam kompetensi tersebut. Kemudian, ia mulai sering tampil sebagai pelaku Stand Up Comedy alias komika, di sejumlah program televisi. 

Lalu, Babe mulai dikenal sebagai salah satu komika ternama. Bahkan, ia dipercaya sebagai juri dalam berbagai ajang Stand Up Comedy, salah satunya di Liga Komunitas Stand Up. 

Tidak hanya itu, dirinya pernah disandingkan sebagai co-host bersama Ernest Prakasa dan Uus di acara Stand Up Comedy Indonesia. 

Setelah sukses menjadi komika, Babe melebarkan sayapnya ke dunia layar lebar dengan film pertamanya Aku, Kau, & KUA (2014). 

Di tahun yang sama, Babe juga membintangi film lainnya, Malam Minggu Miko Movie, Caleg By Accident, Comic 8, dan Viva JKT48. 

Setelah itu, Babe bermain film Single (2015), Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 (2016), The Underdogs (2017), Si Juki the Movie: Panitia Hari Akhir (2017), Trinity Traveler (2019), dan lainnya. 

Selama berkarier, Babe pernah masuk nominasi sebagai Pemeran Utama Terbaik di film Comic 8: Casino Kings Part 1 dan Part 2, dalam ajang penghargaan Indonesia Box Office Movie Awards 2016 dan 2016. 

Pada kehidupan pribadinya, Babe Cabita memiliki istri bernama Zulfati Indraloka yang dinikahinya pada 2017. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai satu anak.

Profil Babe Cabita, Komika Yang Juga Sukses Main Film Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fauzi Rahmat

0 comments:

Post a Comment